MusiRawas.com

Belum Setahun, Jalan Cor Kalibening Rusak

TUGUMULYO – | Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Musirawas melaksanakan peningkatan jalan berupa Rigid Pavement (cor beton) desa Kalibening kecamatan Tugumulyo.

Diungkapkan Asim (50) salah seorang warga sekaligus petani yang sawahnya berada dekat lokasi jalan Rigid Pavement pembangunan jalan selesai sekitar akhir tahun 2019, pekerja jalan berasal dari daerah tetangga tidak ada masyarakat Kalibening.

“Pekerjaan jalan ini selesai akhir tahun 2019 mas, baru beberapa bulan kalau yang kerja kemarin seingat saya orang sumber harta,” ungkapnya kepada wartawan, senin (20/7/2020).

Asim juga mengatakan walaupun baru beberapa bulan selesai, tapi kondisi jalan sudah rusak padahal jalan sangat jarang sekali dilewati mobil angkutan berat bahkan dalam satu bulan hanya sekali mobil yang melintas.

“Selaku warga kami kecewa mas, masa baru beberapa bulan jalan sudah rusak padahal dilewati mobil saja jarang. Paling mobil bawak jenazah, karena jalan ini juga menuju ke pemakaman,” kata Asim

Pantauan wartawan dilapangan terlihat, kerusakan jalan meliputi badan jalan sudah mengelupas membuat material batu jalan berhamburan diatas badan jalan dan retak membelah badan jalan hampir puluhan titik.

Dari Informasi yang dihimpun pembangunan jalan merupakan program Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2019.

Sampai berita ini tayang Kepala Dinas, PPK, PPTK, Pengawas dalam kegiatan tersebut belum berhasil dimintai tanggapannya. |

Sumber : suaraindo.id Link : https://www.suaraindo.id/2020/07/jarang-dilewati-mobil-jalan-cor-beton-kalibening-sudah-rusak/

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: