MusiRawas.com

Baru Dibangun, Jalan Cor di Megang Sakti Mulai Rusak

MEGANG SAKTI – | Proyek pembangunan Jalan Cor dilingkungan Kecamatan, tepatnya di Desa Jajaran Baru, Kecamatan Megang Sakti. Kembali jadi sorotan. Minggu, (10/05).

Dilokasi, Ada beberapa titik dalam kegiatan tersebut tidak terlihat adanya lantai kerja bahkan yang seharusnya bantalan tahu namun disitu terlihat hanya material batu yang digunakan. Anehnya, jalan yang baru dibangun sudah mengalami kerusakan.

Salah seorang pekerja yang tidak mau menyebutkan namanya, belum lama ini mengungkapkan bahwa pihaknya hanyalah seorang pekerja, Artinya, Apapun yang diinstruksikan oleh pihak pelaksana itu yang ia kerjakan.

“Tidak ada papan merknya, bantalan tahu tidak ada juga, kami cuma bekerja Mas,” akuinya.

Sementara warga menduga adanya indikasi Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), Pasalnya belum genap satu tahun kegiatan tersebut usai dikerjakan sudah rusak dan pecah-pecah sehingga membuat warga kecewa serta mempertanyakan terkait kualitas bangunan.

Hal itu diungkapkan salah seorang warga saat melintas berinisial AS (35), ”Itu terbukti dengan kondisi jalan yang mulai rusak, padahal baru dibangun, lihat saja sendiri Mas,” jelasnya.

Dia menambahkan, Jangan menganggap kami orang desa itu bodoh tentang pembangunan, kami juga bisa membedakan mana bangunan yang bagus atau jelek.

Dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Musirawas, khususnya Instansi terkait agar dapat selalu memperhatikan pembangunan tersebut.

“Agar tidak dijadikan sebagai ajang KKN, diharap Pemkab dan orang Dinas rutin mengawasinya,“ harapnya.

Sebelumnya, Awak media pernah hendak melakukan wawancara pada Dinas PU-BM Musirawas, terkait pembangunan jalan cor tersebut, Namun sayang belum ada yang dapat memberikan penjelasan. | sumber : databicara.com

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: