Musi Rawas

Audiensi KNPI ke Bupati Mura Untuk Persiapkan Musda

MUSI RAWAS – | Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Musi Rawas (Mura) melakukan audiensi dengan Bupati Hj Ratna Machmud, Senin (19/04/2021) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati.

Karetaker Ketua DPD KNPI Mura, Saprin Rais mengatakan bahwa audiensi ini bertujuan menjalin sinergitas demi pembangunan dan pengembangan sumber daya di Mura terkhusus Sumber Daya Manusia (SDM). Selain itu juga dalam rangka persiapan Musyawarah Daerah (Musda).

“Bupati menyambut baik kami dan mendukung langkah-langkah persiapan untuk Musyawarah Daerah (Musda) KNPI.

Bupati juga berpesan jangan sampai ada dualisme kepemimpinan dalam KNPI seperti yang lalu,” ungkapnya.

Saprin Rais mengatakan mudah-mudahan tidak ada dualisme karetaker dalam rangka Musda. “Saya kira tidak akan ada dualisme karateker. Bila ada maka kami akan melepas diri, silahkan gelar Musda, kami mundur. Kita sudah capek selama ini ada dualisme. Sudah saatnya kita satu dan menyukseskan arah dan tujuan organisasi,” katanya.

Kami berharap, sambungnya, siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua KNPI Mura, bisa ikut membantu mencerdaskan kehidupan bangsa dan mempercepat pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Mengenai Musda, Saprin Rais menyampaikan akan diselenggarakan sesegera mungkin, bahkan minggu depan akan dibuka pendaftaran.

“Bagi yang ingin mendaftar, persiapkan berkas agar nanti pada saat pembukaan tinggal menyerahkannya,” ujar alumni HMI itu.

Saprin Rais juga mengatakan akan melakukan verifikasi terhadap Organisasi Kepemudaan di Seluruh wilayah Kabupaten Mura.

“Kita akan mempercepat pelaksanaan Musda, bagi OKP yang belum daftar kita beri peluang untuk ikut pada Musda,” jelasnya. | *

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: